Jumat, 01 November 2013

P : Satu-satunya yang diinginkan seorang adalah seseorang yang mencintainya seperti…. ….Yang belun pernah ia rasakan sebelumnya. L : Aku mencintaimu lebih dari yang biasa kau bayangkan, tapi kau hanya bisa melihatnya. Sekarang akan ku tunjukan cinta itu padamu. Sumpah itu adalah cinta yang sejati Pejankan matamu dan biarkan tetes hujan menyentuh hatimu Bertapa mudahnya kau merubah kesedihan menjadi kesenangan… Semua air mataku kau jadi tawa. Aku tak memberimu setetes cinta pun… Dan ka uterus menyiramiku dengan cinta. Bagaimana kau bisa mencintaiju sebesar itu ? Aku tak pernah bisa lagi mengenbus aroma…… Tampa membayangkan sore yang terbengkalai…. Perjalanan adalan obat yang mujarab untuk jiwa yang bermasalah. Sejak aku lahir aku tak pernah katakana apapun tampa kesungguhan…. AKU MENCINTAIMU……. 30 Desember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar