Jumat, 01 November 2013

L / P

L Aku telah menemukan dirimu, tapi aku akan kehilangan diriku. Kuiingin katakana padamu, tapi bagaimana mengatakannya ? Dari bahasa yang kutahu, aku tak bias temukan kata itu… Untuk mengatakan, “APA ARTI DIRIKU” Bagaimana jika ku katakana… Yang secantikmu tak ada di alam ini. Kecantikan dan daya pikatmu sangat kupuji… Tapi semua tak ada artinya….. P Kau sangat baik hati… Dan sepertimu inilah kisa kita sekarang. Kini kau dan aku mengarungi jalan yang sama. Aku akan selalu bersamamu kanpa saja kau mau. Mungkin selama ini kau tak tahu. Aku ingin menbuat sesuatu untukmu. Aku hanya menbahagiakanmu. Tapi…… jika kau tak tahu yang sebenarnya… Maafkan aku….. Ketika hati ini menangis, angin menerpa di sekelilingku. Hidupku bagai hilang seluruhnya. Apakah cinta ini bukan milikku lagi ? 2 Februari 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar