Sabtu, 02 November 2013

INDIA

1.Kabhi Alvida Naa Kehna=jngan pernah katakan selamat tinggal 2.kabhi kushi kabhie gham=kadang suka kadang duka 3.kuch kuch hota hai=merasakan sesuatu 4.kushi=bahagia 5.saawariya=kekasih 6.saathiya=jodoh 7.hameshha=selamanya 8.chori chori=diam diam 9.chalte chalte=perlahan lahan 10.mujhse dosti karoge=mau berteman dngan ku 11.mujshe shadi karoge=mau menikah dngan ku. 12.laaga chunari mein daag=jatuh terlalu dalam 13.kahin pyaar naa hojae=kenapa takut jatuh cinta 14.dil to pagal hai=hati ini gila 15.koi mil gaya=bertemu sesuatu 16.hum tum=kau dan aku 17.jism=nafsu 18.kal ho naa ho=entah besok ada atau tidak 19.bast itna sa kwab hai=hanya sebatas impian 20.kabhi haa kabhi naa=kadang ia kadang tidak kalo kata-kata cuma tau 1.pyaar=cinta 2,pagel=gila 3.hum=aku 4.tum=kamu 5.shadi=menika 6.dosti=teman 7.ghar=rumah 8.suno=dengar 9.thoda=dikit 10.khubsurat=cantik ndonesia India Greetings: Hi! = Namastey! Selamat Pagi! = Suprabhaat Selamat malam! = Shubh sundhyaa. Selamat datang! = Aapka swaagat hai! Apa kabar? = Aap kaisey hain? Saya baik-baik saja, terima kasih! = Mein theek hoon, shukriya! Dan kamu? = Aur aap? Baik/Biasa-biasa saja. = Accha/ Theek-thaak Terima Kasih (Banyak)! = Shukriyaa (Bahut dhanyavaad) Hey! Teman! = Arrey, Dost! Aku sangat merindukanmu! = Mujhey aapkee bahut yaad aaee.? Apa yang terjadi? = Kyaa chal rahaa hai?; Tidak banyak = Zyaada kuch nahi Selamat Malam! = Shubh raatri. Sampai jumpa lagi! = Phir milen-gay.! Selamat Tinggal! = Alvida! Asking for Help and Directions Saya tersesat = Hum kho gaye hain. Ada yang bisa saya bantu? = Kya mein aapki madad kar sakta/ sakti (female) hoon? Anda bisa membantu saya? = Kya aap meri madad kar saktey hain? Dimana toilet/apotik? = śaucaghara/ pharmacy kahaan hai? Lurus! = Seedhey jaaey! Belok Kiri/ kanan! = Phir bānyae/ dānyae mudiye Saya sedang mencari John.=Mein John ko dhoondh rahaa/ rahi (female) hoon. Tunggu sebentar! = Ek minat… Berapa harganya? = Kitna Rupiah hai? Permisi! = Kshama keejeeae Ikut saya! = Mere saath aaeeyé!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar