Jumat, 01 November 2013

ENTAH HARUS BAGAIMANA

Kau adalah sorgaku,Tempat pertemuan cintaku yang terkhir Kau adalah doaku,Kesenangan jiwaku Kesenangan yang ku cari,ada di setiap jantungku Tak ada yang lainnya yang ku tahu Kecuali bahwa, aku melihat dewaku dihatimu Entah harus bagaimana.... Aku tak berdaya, kecuali berlutut di hadapanmu Begitu jauh........... Kini aku tak berdaya Tapi ku sentuh dirimu dengan tatapanku Aromamu, kata-katamu Aku dalam sorga yang membingungkan Kau bagaikan cahaya di dalam hatiku Harta kaun yang tak pernah terpisahkan Tak ada yang lain yang ku tahu Pasangan yang telah digariskan tuhan Dengan gelang tangan yang ku derikan Membuatku merindukanmu Bayangmu mengoda dengan setuhannya Saat kau pergi,Senyum tersipu-sipu Bahwa dewaku tak meminta sebanyak itu Kau yang bersinar Kau yang ku agungkan Tak ada yang lain yang ku tahu Kecuali bahwa ................ aku melihat dewaku dihatimu………… 30 Juli 204

Tidak ada komentar:

Posting Komentar